SMARTNET


APA SE TU???????????????????????

smatnet merupakan asosiasi bisnis yang bener-bener luar biasa……..

saya pertama kali pdiperkenalkan oleh sahabat saya yaitu kadek agus satria wisesa…dia anak bali yang merupakan 1 jurusan dengan saya yaitu statistika ITS surabaya…

tawaran ini bermula ketika saya satu kelompok praktikum sama naknya yaitu praktikum statistik yang hanya 2 orang dalam 1 kelompok…..

dan pada saat mengerjkan tugas laporan kadek selalu menawarkan bisnis yang wah katanya….?

pada mulanya aku hanya bilang “ya.ya…” biar aku gak menyinggung anaknya sampai akhirnya….aku gabung dan membuktikan sendiri bisnis tersebut…..

dan akhirnya sayapun gabung dibisnis ne….dan dari situ saya merasa pesimis bisa suksess….tapi leaderku sungguh baik hati…dia selalu memberikan motivasi kepada saya agar saya akan sukses dibisnis ini…dan 1 bulan bergabung dibisnis ini saya sidah merasakan yang namanya sukses walau hanya sedikit…..tapi aku bersyukur bisa masuk bisnis ini dan bisa bergabung dengan orang-orang yang super hebat,,,,

bagi yang belum daftar bururna daftar….

tahnks bwat leaderku kadek agus satria wisesa yang telah mengajak aku dibisnis.

hanya dengan bermodalakan uang 30000 kita bisa mendapatkan uang 3juta/bulan???hanya dalam waktu 7 bulan…..apakah anda merasa ini bukan bisnis yang luar biasa???????????

atau anda berpikir ini sejenis dengan MLM??????????

anda salah besar ini bukan MLM kalau anda inginmengetahuinya lebih jelas hubungi saya….dan saya siap untuk menjelaskannya lebih detail…..

 

Tinggalkan Balasan

